Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN (CPNS dan CPPPK) Tahun 2023 dari BKN

Salam sejahtera sahabat,

Kabar gembira sahabat pejuang CPNS dan CPPPK tahun 2023 ini.  Badan Kepegawaian Negara (BKN), telah mengumumkan surat Penyampaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun 2023 sesuai surat edaran nomor : 7948/B-KS.04.01/SD/K/2023  Tertanggal 10 Agustus 2023 Perihal Tentang Penyampaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun 2023, adapun isi dari surat tersebut sebagai berikut:

Yth. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
di
Tempat

Sehubungan dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 544 Tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Pusat, Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 545 Tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 546 Tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota, bersama ini dengan hormat kami sampaikan jadwal pelaksanaan seleksi sebagaimana terlampir. Mengingat pentingnya pelaksanaan seleksi tersebut, kami mohon Bapak berkenan memberikan persetujuan jadwal pelaksanaan seleksi agar dapat digunakan sebagai acuan dalam melaksanakan kegiatan penerimaan CASN Tahun 2023. 
Demikian kami sampaikan, atas perkenan Bapak Menteri, kami ucapkan terima kasih

Adapun jadwal pelaksanaan seleksi CPNS dan CPPPK Tahun 2023 yang dirilis oleh BKN adalah sebagai berikut :



Untuk surat resmi silahkan lihat berikut ini adalah surat resmi terkait hal diatas :

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials  

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke 

  1. Klik Gabung : Grup FB Ampuh Tutorials
  2. Klik Gabung : Grup Whatssap Perdana Ampuh Tutorials

Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua

Post a Comment for "Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN (CPNS dan CPPPK) Tahun 2023 dari BKN"