Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran SK Kelompok Kerja dan SK Admin KKGTK Tahun 2024


Salam Sejahtera Sahabat Madrasah,
Semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan tetap semangat, melalui surat edaran Dirjenpendis Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor : 426/PMU.MEQR/HM/II/2024 tertanggal 29 Februari 2024 tentang Pendaftaran SK Kelompok Kerja dan SK Admin KKGTK Tahun 2024. Maka kami menginformasikan kabar gembira untuk para guru yang tergabung dalam kelompok musyawarahnya masing-masing bahwa telah dibuka kembali pendaftaran SK Kelompok Kerja untuk menerima bantuan bantuan untuk Kelompok Kerja Guru dan Tenaga Pendidikan dalam wadah KKG, MGMP MTs, MGMP MA/MAK, MGBK, KKM, dan POKJAWAS pada tahun 2024. Adapun informasi tersebut sebagai berikut ini :

Informasi ini teruntuk 
  1. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Up. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam 
  2. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota Up. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam

Dengan Hormat
Terkait persiapan pemberian bantuan untuk Kelompok Kerja Guru dan Tenaga Pendidikan dalam wadah KKG, MGMP MTs, MGMP MA/MAK, MGBK, KKM, dan POKJAWAS pada tahun 2024, kami menginformasikan:
  1. Bagi Kelompok Kerja Guru dan Tendik dalam wadah dimaksud yang belum mendaftarkan Surat Keputusan (SK) Kelompok Kerjanya dapat melakukan pendaftaran di Aplikasi KKGTK.
  2. Bagi Kelompok Kerja Guru dan Tenaga Kependidikan dalam wadah dimaksud yang telah mendaftarkan SK dan bermaksud melakukan perubahan kepengurusan/keanggotaan dapat melakukan perubahan SK dan mendaftarkan kembali di Aplikasi KKGTK.
  3. Bagi Admin KKGTK Kabupaten/kota dan provinsi yang bermaksud melakukan perubahan keanggotaan atau habis masa berlakunya dapat melakukan perubahan SK dan mendaftarkan kembali di Aplikasi KKGTK.
Pendaftaran dimaksud dibuka pada 1 Maret 2024 s/d 31 Maret 2024. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Unduh Surat Resmi Silahkan Dibawah ini :

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials  

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke 

  1. Klik Gabung FB : Grup FB Ampuh Tutorials
  2. Klik Gabung Youtube : www.youtube.com/c/AmpuhTutorials
  3. Kalau ada yang ingin berdonasi silahkan klik : https://saweria.co/ampuhtutorials

Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua

Post a Comment for "Pendaftaran SK Kelompok Kerja dan SK Admin KKGTK Tahun 2024"