Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Daftar Seleksi Peserta PJJ BDK Bandung Jawa Barat Tahun 2023

Salam Sejahtera Semua,

Tugas dan fungsi Balai Diklat Keagamaan Bandung yaitu menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Administrasi, Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan dan salah satu fungsinya adalah menyusun rencana dan program diklat.

Balai Diklat Keagamaan Bandung Provinsi Jawa Barat beberapa hari yang lalu telah melalukan sosialisasi tentang pelatihan jarak jauh adapun hasilnya sebagai berikut :

PENGUMUMAN
Nomor : B-3566/Bdl.05/3/KP.02.2/06/2023
Bandung, 19 Juni 2023
Hasil Seleksi Administrasi Calon peserta Pelatihan Jarak Jauh (PJJ)
Rumpun Pendidikan
Balai Diklat Keagamaan Bandung Tahun 2023


Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang telah dilaksanakan, maka dengan ini kami umumkan daftar calon peserta Pelatihan Jarak Jauh untuk Rumpun Pendidikan Balai Diklat Keagamaan Bandung Tahun 2023. (Daftar calon peserta PJJ yang lolos administrasi terlampir)

Untuk tahapan selanjutnya ditujukan bagi para calon peserta PJJ yang lolos seleksi administrasi di harapkan untuk mengikuti seleksi kemampuan dasar Information and Communication Technology Basic Ability Test (ICTBT) yang akan diselenggarakan pada : Senin, 26 Juni 2023 pukul : 09.00 s.d. 10.30 WIB, untuk informasi lebih lanjut tentang pelaksanaan test dasar kemampuan ICTBT dapat dilihat melalui pengumuman pada laman : https://bdkbandung.kemenag.go.id/

Demikian pengumuman ini untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya

Untuk surat resmi silahkan lihat berikut ini adalah surat resmi terkait hal diatas :

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials  

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke 

  1. Klik Gabung : Grup FB Ampuh Tutorials
  2. Klik Gabung : Grup Whatssap Perdana Ampuh Tutorials

Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua 

Post a Comment for "Pengumuman Daftar Seleksi Peserta PJJ BDK Bandung Jawa Barat Tahun 2023"