Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Edaran dan Petunjuk Teknis Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2023

Salam sejahtera sahabat,

Apa sih MYRES itu?, MYRES adalah Madrasah Young Researchers Supercamp, program ini diadakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia untuk memfasilitasi dan menuangkan bakat minat menulis dan ide kreatif hasil karya peserta didik madrasah. Dilaksanakan untuk jenjang MTs dan MA dengan perjenjang dari tingkat Madrasah, kemudian Kabupaten, kemudian Provinsi dan Puncaknya secara Nasional. 

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, telah mengumumkan tentang Petunjuk Teknis Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2023 dengan surat edaran nomor : B-1353/DJ.I/Dt.I.I/HM.01/03/2023 tertanggal 27 Maret 2023 perihal Petunjuk Teknis Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2023, adapun isi dari informasi surat tersebut sebagai berikut :

Dalam rangka pelaksanaan Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2023, Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah menerbitkan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2023. Surat Keputusan ini bertujuan agar pelaksanaan MYRES yang rangkaian acaranya dimulaidari bulan Maret sampai dengan September Tahun 2023. Sehubungan dengan hal tersebut bersama ini disampaikan SK Dirjen Nomor 1561 Tahun 2023, tentang Petunjuk Teknis Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2023.

Selanjutnya agar Saudara dapat segera melakukan koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Madrasah serta pihak-pihak terkait untuk pelaksanaan MYRES Tahun 2023.

Untuk sahabat madrasah, berikut ini adalah Petunjuk Teknis Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2023 untuk dijadikan pedoman dasar dalam kegiatan tersebut.

>>>>DWONLOAD SURAT RESMI<<<<

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials  

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke :Grup FB Ampuh Tutorials : Grup FB Ampuh Tutorials.


Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua

Post a Comment for "Surat Edaran dan Petunjuk Teknis Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2023"