Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SE Menpan RB : Kebijakan Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketigabelas Bagi Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2023


Salam sejahtera sahabat semua.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, telah mengumumkan tentang Kebijakan Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketigabelas Bagi Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2023 dengan surat edaran nomor : B/111/M.SM.04.00/2023 tertanggal 15 Februari 2023 perihal Kebijakan Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketigabelas Bagi Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2023, adapun isi dari informasi surat tersebut sebagai berikut :

c. Rencana waktu pemberian THR dan Gaji Ketigabelas Tahun 2023:

  1. THR: Diberikan paling cepat 10 (sepuluh) hari kerja sebelum tanggal Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 (Hari Raya jatuh pada tanggal 22-23 April 2023).
  2. Gaji Ketigabelas: Diberikan bulan Juli 2023.

Sehubungan dengan hal-hal sebagaimana dimaksud di atas, kiranya Ibu Menteri Keuangan dapat segera memberikan pertimbangan prinsip besaran anggaran THR dan Gaji Ketigabelas Tahun 2023 kepada Aparatur Negara, pensiunan, penerima pensiun, dan penerima tunjangan. Pertimbangan prinsip tersebut akan kami tindaklanjuti dengan penyusunan Peraturan Pemerintah sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

adapun surat resminya silahkan lihat di bawah ini :

 

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin.

Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. 

Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE


Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke :Grup FB Ampuh Tutorials : Grup FB Ampuh Tutorials

Post a Comment for "SE Menpan RB : Kebijakan Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketigabelas Bagi Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2023"