Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Laporan Program Induksi Guru Pemula Madrasah (PIGPM)


Salam sejahtera sahabat semua

Salam para sahabat ASN yang sudah mendapatkan surat cinta 100 % SK PNS semoga tetap semangat dalam mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Indonesia.

Sahabat ASN yang setelah menerima SK 100 % PNS kita diharuskan untuk melaksanakan program induksi guru pemula madrasah untuk ASN dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kegiatan program induksi ini sahabat semua dimulai dari perencanaan, pelaksanaan, penilaian, dan refleksi akhir oleh kepala madrasah dan pengawas.

Sahabat secara kata mungkin tak bisa dijelaskan disini semua tapi mungkin beberapa format ini bisa membantu sahabat dalam menyusun program induksi guru pemula madrasah, tolong format ini jangan dijadikan acuan utama karena ada bermacam format yang tentunya dibeberapa instansi atau daerah memiliki perbedaan. format ini hanya dijadikan sebagai bahan gambaran saja agar kita bisa menyusun laporan program induksi guru pemula madrasah.

berikut ini adalah contoh laporan program induksi guru pemula madrasah (PIGPM) 

Ada dua format yang pertama berbentuk Ms. Word untuk bahan laporan dan yang kedua berbentuk Ms. Excel untuk bahan lampiran penilaian kinerja.

Silahkan ini adalah format laporan bentuk Ms. Word dwonload disini

Silahkan ini adalah format laporan bentuk Ms. Excel untuk bahan lampiran dwonload disini

Demikian informasi kali ini semoga bermanfaat

Agar sahabat tidak ketinggal informasi silahkan follow blog ini dengan klik ikut/follow

bisa juga sahabat subcribe channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials

atau Grup FB Ampuh Tutorials : Disini 

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Contoh Laporan Program Induksi Guru Pemula Madrasah (PIGPM)"