Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pencairan Tunjangan Insentif dan tunjangan khusus kemenag, Masih ada data yang belum valid silahkan simak disini !

Salam sejahtera sahabat semua

Kementerian Agama melalui dirjen pendis mengeluarkan surat nomor : B-2492/Dt.I.II/HM.00/09/2022 tertanggal 21 September 2022 perihal tentang Perbaikan Data Diri Guru di SIMPATIKA. Melihat surat tersebut maka kita dapat memberikan kesimpulan bahwa proses pencairan tunjangan insentif dan tunjangan khusus tahun 2022 di Kementerian Agama memang sedang berproses untuk dicairkan akan tetapi karena masih ada saja data yang tidak valid maka harus segera di selesaikan oleh PTK tersebut di akun Simpatika. Berikut ini adalah isi surat dari dirjenpendis kemenag RI yaitu :

Menindaklanjuti masih ditemukannya data penerima Tunjangan Insentif dan Tunjangan Khusus Tahun 2022 yang belum valid, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah menyampaikan untuk melakukan perbaikan data diri guru pada SIMPATIKA mulai tanggal 22 September 2022 – 30 September 2022 pada Satker vertikal wilayah masing-masing. Hal tersebut guna mempercepat penyaluran Tunjangan Insentif dan Tunjangan Khusus Tahun 2022.

Adapun surat resmi di bawah ini :


Adapun data yang masih mengalami kesahalan silahkan dwonload di bawah ini :

Demikian informasi kali ini semoga bermanfaat

Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan informasi dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE

channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials dan follow blog ini agar tidak tertinggal informasi

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke :
Grup FB Ampuh Tutorials : Disini

Post a Comment for "Pencairan Tunjangan Insentif dan tunjangan khusus kemenag, Masih ada data yang belum valid silahkan simak disini !"