Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logo HAB Ke-78 Tahun 2024 Kemenag RI : Indonesia Hebat Bersama Umat

Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-78 Tahun 2024: Indonesia Hebat Bersama Umat
Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) ke-78 akan diperingati pada tanggal 3 Januari 2024. Peringatan ini merupakan salah satu momentum penting bagi Kemenag RI untuk mengevaluasi kinerja dan menyusun rencana kerja di tahun berikutnya.

Pada peringatan HAB tahun ini, Kemenag RI mengusung tema "Indonesia Hebat Bersama Umat". Tema ini dipilih untuk menegaskan komitmen Kemenag RI dalam menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama di Indonesia.

Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, mengatakan bahwa moderasi beragama merupakan kunci untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan moderasi beragama, masyarakat dapat saling memahami dan menghormati perbedaan, sehingga dapat hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

Dalam setiap perhelatan HAB kemenag RI selalu meluncurkan logo. Dan untuk logo HAB ke-78 Tahun 2024 adalah sebagai berikut : 


adapun makna dan filosofi logo tersebut silahkan dwonload di bawah ini :
1. Unduh Dari Web Kemenag 

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials 

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke : 
1. Klik Gabung FB : Grup FB Ampuh Tutorials
2. Klik Gabung Youtube : www.youtube.com/c/AmpuhTutorials
3. Kalau ada yang ingin berdonasi silahkan klik : https://saweria.co/ampuhtutorials
Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua

#kemenag #kemenagri #hab #hariamalbakti #habkemenag #habke78 #habkemenagke87

Post a Comment for "Logo HAB Ke-78 Tahun 2024 Kemenag RI : Indonesia Hebat Bersama Umat"