Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Administrasi dan Jadwal Pelaksanaan Tes Substantif PPG Prajabatan Kemendikbudristek Tahun 2023


Salam sejahtera sahabat,
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, telah mengumumkan pengumuman penutupan pendaftaran PPG Prajabatan dan Pelaksanaan Tes Seleksi PPG Prajabatan sesuai surat edaran nomor : 6919/B/GT.00.05/2023 tanggal 14 November 2023 Perihal Pengumuman, adapun isi dari surat tersebut sebagai berikut:

Merujuk pada pengumuman Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Nomor : 6412/B/GT.00.05/2023 tanggal 24 Oktober 2023 perihal pengumuman pendaftaran seleksi calon Mahasiswa Program Pendidikan Guru (PPG) Prajabatan Gelombang 3 Tahun 2023, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Pendaftaran seleksi calon Mahasiswa PPG Prajabatan telah ditutup pada tanggal 12 November 2023 pukul 23.59 WIB.
  2. Untuk mengetahui hasil sebagaimana butir 1, pendaftar dapat mengakses akun SIMPKB masing-masing untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya (tes substantif).
  3. Peserta tes substantif wajib membawa kartu tes saat mengikuti tes sesuai jadwal yang tercantum. Kolom esai harus terisi lengkap untuk dapat mengunduh kartu tes.
  4. Masa cetak kartu dan pelaksanaan tes substantif adalah sebagai berikut.

Untuk surat resmi silahkan lihat berikut ini adalah surat resmi terkait hal diatas :

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials 

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke : 
1. Klik Gabung FB : Grup FB Ampuh Tutorials
2. Klik Gabung Youtube : www.youtube.com/c/AmpuhTutorials
3. Kalau ada yang ingin berdonasi silahkan klik : https://saweria.co/ampuhtutorials
Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua


Post a Comment for "Pengumuman Hasil Administrasi dan Jadwal Pelaksanaan Tes Substantif PPG Prajabatan Kemendikbudristek Tahun 2023"