Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemberitahuan Pembukaan Portal BOS untuk BOS Madrasah dan BOP RA Tahap II Batch 4 Tahun Anggaran 2023


Salam sejahtera sahabat,
Kabar gembira untuk sahabat semuanya terutama untuk yang belum masuk pengajuan BOS & BOP RA Tahap II Tahun 2023.

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, telah mengumumkan Surat Edaran Dirjenpendis Kemenag RI Nomor : B-4595.1/DJ.I/Dt.I.I/KU.05/10/2023 tentang  Pemberitahuan Pembukaan Portal BOS untuk BOS Madrasah Pemberitahuan Pembukaan Portal BOS untuk BOS Madrasah tertanggal 03 Oktober 2023 adapun isi penting dari surat tersebut adalah sebagai berikut :

Yth.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi
Seluruh Indonesia

Dengan hormat,
Dalam rangka Optimalisasi Pencairan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Madrasah dan Bantuan Operasional Penyelenggaraan Raudhatul Athfal (BOP RA) Tahun Anggaran 2023, disampaikan hal sebagai berikut:
  1. Menginformasikan kepada semua Madrasah penerima BOS Madrasah TA 2023 pengajuan persyaratan dan unggah dokumen persyaratan pencairan BOS Madrasah Tahap II Batch 4 TA 2023 pada Portal BOS https://bos.kemenag.go.id akan dibuka terhitung tanggal 4 Oktober 2023 sampai dengan 12 Oktober 2023.
  2. Menginformasikan kepada semua Raudhatul Athfal (RA) penerima BOP RA TA 2023 yang pengajuan persyaratan dan unggah dokumen persyaratan pencairan BOP RA Tahap II Batch 4 TA 2023 pada Portal BOS https://bos.kemenag.go.id akan dibuka terhitung tanggal 4 Oktober 2023 sampai dengan 12 Oktober 2023.
  3. Menginformasikan kepada Tim BOS/BOP RA Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota untuk melakukan verifikasi atas berkas pengajuan Tahap II yang diunggah oleh Madrasah dan Raudhatul Athfal (RA) pada tanggal 4 sd 13 Oktober 2023.
Demikian hal ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara disampaikan terima kasih.
Untuk surat resmi silahkan lihat berikut ini adalah surat resmi terkait hal diatas :

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials  

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke 

  1. Klik Gabung FB : Grup FB Ampuh Tutorials
  2. Klik Gabung Youtube : www.youtube.com/c/AmpuhTutorials
  3. Kalau ada yang ingin berdonasi silahkan klik : https://saweria.co/ampuhtutorials

Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua

Post a Comment for "Pemberitahuan Pembukaan Portal BOS untuk BOS Madrasah dan BOP RA Tahap II Batch 4 Tahun Anggaran 2023"