Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perpanjangan Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit Beasiswa Kemenag Tahun 2023

Salam sejahtera sahabat semua,

Kabar gembira datang dari pengumuman perpanjangan pendaftaran beasiswa indonesia bangkit atau beasiswa kemenag tahun 2023. Informasi ini kami dapat dari sumber website beasiswa kemenag langsung https://beasiswa.kemenag.go.id/2023/06/22/pengumuman-perpanjangan-masa-pendaftaran-beasiswa-gelar-dan-beasiswa-non-gelar-mosma-2023/. Adapun informasinya sebagai berikut :

Sehubungan dengan dibukanya Beasiswa Indonesia Bangkit 2023 sejak 5 Juni lalu, melalui pengumuman ini terdapat perpanjangan masa pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2023. Hal ini dikarenakan tingginya animo dan antusiasme pendaftar Beasiswa Indonesia Bangkit. Adapun beasiswa yang diperpanjang adalah sebagai berikut:

Program Beasiswa Gelar diperpanjang hingga 10 Juli 2023. Program Beasiswa Gelar adalah program beasiswa pendidikan untuk mendapatkan gelar akademik pada jenjang S1 (Sarjana), S2 (Magister), dan S3 (Doktor) pada perguruan tinggi di dalam negeri atau di luar negeri. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Program Beasiswa Non Gelar: MORA Overseas Student Mobility Awards diperpanjang hingga 5 Juli 2023. Program MORA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) merupakan salah satu program implementasi Kurikulum Merdeka dalam bentuk program mobilitas fisik yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar di perguruan tinggi luar negeri. Program ini berlangsung selama 1 semester dengan durasi maksimal 6 bulan, melalui program ini mahasiswa mendapatkan kredit yang dapat dikonversi ke dalam SKS (Satuan Kredit Semester) di kampus asal. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Daftarkan diri anda pada halaman https://pendaftaran-beasiswa.kemenag.go.id/register  Adapun informasi lebih lanjut terkait Beasiswa Indonesia Bangkit selengkapnya di https://beasiswa.kemenag.go.id/


Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials  

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke 

  1. Klik Gabung : Grup FB Ampuh Tutorials
  2. Klik Gabung : Grup Whatssap Perdana Ampuh Tutorials

Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua

Post a Comment for "Perpanjangan Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit Beasiswa Kemenag Tahun 2023"