Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Fasilitator Daerah (FASDA) Program PKB Guru dan Tendik Madrasah Tahun 2023


Salam sejahtera sahabat,

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, telah mengumumkan Surat Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Fasilitator Daerah (FASDA) Program PKB Guru dan Tendik Madrasah Tahun 2023 sesuai surat edaran nomor : 588/PMU.MEQR/HM/V/2023 Tertanggal 17 Mei 2023 Perihal Tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Fasilitator Daerah (FASDA) Program PKB Guru dan Tendik Madrasah Tahun 2023, adapun isi dari surat tersebut sebagai berikut:

Yth. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi 
C.q. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam
(daftar terlampir)

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan telah terlaksananya seleksi Akademik Calon Fasilitator Daerah (FASDA) Program Guru dan Tenaga PKB Guru dan Tendik Madrasah Program REP-MEQR Tahun 2023, Berikut terlampir nama-nama yang dinyatakan LULUS pada Seleksi Akademik FASDA Tahun 2023.

Selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan diundang untuk mengikuti kegiatan Bimtek Calon Fasilitator Daerah PKB Guru melalui program REP MEQR. Waktu dan pelaksanaan kegiatan akan di informasikan lebih lanjut.

Demikian surat keputusan hasil seleksi ini kami sampaikan, selanjutnya dapat informasikan dan disampaikan kepada Koordinator Kepala Kantor Agama Kabupaten/Kota dan peserta yang lulus.
Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

Untuk surat resmi silahkan lihat berikut ini adalah surat resmi dan lampirannya terkait hal diatas :


Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin. Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow dan Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE Channel www.youtube.com/c/AmpuhTutorials  

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke 

  1. Klik Gabung : Grup FB Ampuh Tutorials
  2. Klik Gabung : Grup Whatssap Perdana Ampuh Tutorials

Terima kasih tetap semangat selalu sahabat semua 

Post a Comment for "Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Fasilitator Daerah (FASDA) Program PKB Guru dan Tendik Madrasah Tahun 2023"