Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Pelaksanaan Perekrutan Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah Program PKB Guru RA, Guru Rumpun PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah

Salam sejahtera sahabat semua.

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, telah mengumumkan tentang Pengumuman Pelaksanaan Perekrutan Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah Program PKB Guru RA, Guru Rumpun PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah dengan surat edaran nomor : B-14.1/Dt.I.II/03/2023 tertanggal 20 Maret 2023 perihal Pengumuman Pelaksanaan Perekrutan Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah Program PKB Guru RA, Guru Rumpun PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah, adapun isi dari informasi surat tersebut sebagai berikut :

Dengan hormat, disampaikan dalam rangka Implementasi Program Pengembangan Kompetensi Berkelanjutan (PKB) Guru RA, Guru Rumpun PAI dan Bahasa Arab. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam akan mengadakan kegiatan Seleksi Fasilitator Daerah Program Pengembangan Kompetensi Berkelanjutan (PKB) Guru RA, Guru Rumpun PAI dan Bahasa Arab Tahun 2023. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini disampaikan ketentuan rekrutmen dan persyaratan calon Fasilitator Daerah Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru RA, Guru Rumpun PAI dan Bahasa Arab Tahun 2023. Kami mohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikan/menyebarluaskan surat dimaksud kepada guru, kepala madrasah, dan pengawas madrasah dan para pemangku kepentingan lainnya di wilayah Saudara. 

Berikut terlampir informasi mengenai ketentuan pendaftaran.

Demikian informasi penting ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan selalu aaamiin.

Semoga website ini mampu memberikan manfaat untuk semua. 

Jangan lupa SUBCRIBE, LIKE, COMMENT & SHARE


Follow website ini juga dengan klik ikuti/follow

Agar tidak ketinggalan informasi silahkan bisa bergabung ke :Grup FB Ampuh Tutorials : Grup FB Ampuh Tutorials


Post a Comment for "Pengumuman Pelaksanaan Perekrutan Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah Program PKB Guru RA, Guru Rumpun PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah"