Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Kuis Pelatihan Pengendalian Gratifikasi (PPG)

iinsolihinsbg91.blogspot.com - Program Pelatihan Pengendalian Gratifikasi (PPG) yang diselenggarakan oleh KPK melalui daring sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak agar mampu memahami tentang gratifikasi.

untuk alamat website nya silahkan klik : https://elearning.kpk.go.id/

Agar kita bisa mengikuti pelatihan ini kita harus mendaftarkan akun kita terlebih dahulu agar bisa mengakses seluruh pelatihan yang ada pada website tersebut.

Adapun cara untuk membuat Akun di website tersebut adalah sebagai berikut : 


setelah kita memiliku Akun baru kita bisa mendaftar pelatihan sesuai dengan keinginan kita. Adapun cara mendaftar pelatihan pengendalian gratifikasi silahkan lihat video berikut ini :

kalau sudah selesai ikut semua video diatas dan setiap materi di baca dan setiap kuis dikerjakan, maka kita bisa mengunduh sertifikat Pelatihan Pengendalian Gratifikasi. 

Catatan penting e-learning ini dikerjakan harus berurutan yang dari awal sampai akhir karena apabila kita tidak selesai dalam 1 poin maka tidak akan bisa melanjutkan ke nomor berikutnya.

Apabila dalam mengunduh sertifikat tidak ada fotonya maka cara memasangkan fotonya adalah sebagai berikut ini :


Sebagai bahan referensi untuk melihat pembahasan soal kuis di e-learning tersebut silahkan bisa klik tanda centak di bawah ini untuk melihat pembahasan soal-soal kuis tersebut.

Catatan : Pelatihan ini sangat terbatas sekali jadi kita harus berlomba untuk mendaftar di pagi hari mulai jam 06.00 WIB.

Selamat mengikuti pelatihan, semoga website ini bermanfaat. terima kasih




1 comment for "Pembahasan Kuis Pelatihan Pengendalian Gratifikasi (PPG)"